Main Golf Hingga Takut Masuk Penjara, Begini Kondisi Donald Trump Usai Kalah Pemilu AS 2020

Donald trump masih menampik hasil pemilu as 2020 yang mengatakan pesaingnya. Joe biden menang serta akan memegang selaku presiden ke-46 amerika.

Habis kalahnya dipublikasikan. Donald trump nampak bermain golf di club golf virginia.

Mencuplik independent. Selasa (10/11/2020). Donald trump berfoto dengan seorang pengantin wanita. Tidak lama sesudah dipastikan kalah dalam pilpres. Presiden turun dari mobil golfnya serta berdiri untuk berpose dalam acara pesta pernikahan itu. Selanjutnya berbicara. “mudah-mudahan hidup anda membahagiakan.”

Tetapi. Dia tidak memberi tanggapan apa saja mengenai hasil pemilu.

Saat itu. Beberapa simpatisan joe biden menantinya di luar club golfnya di sterling. Virginia serta lemparkan senyum dan lambaian tangan saat trump melaluinya. Mereka menggenggam papan yang tertulis. “kamu kalah dan kita menang.”

Kehadirannya di atas lapangan golf kemungkinan dipandang seperti reaksi tenang atas kalahnya dari joe biden.

Tetapi. Menurut satu laporan yang diambil dari situs vanity fair. Trump diberitakan takut masuk penjara habis kalahnya.

Ini karena pada september 2019. Advokat donald trump mengawali alasan hukum baru yang berani.

Faksinya coba menggagalkan panggilan pengadilan dari kantor kejaksaan area manhattan. Yang sudah minta pengembalian pajak delapan tahun untuk tentukan apa organisasi trump sudah memanipulasi catatan usaha yang terkait dengan pembayaran yang dikerjakan ke bintang porno serta mode playboy.

Advokat presiden bersikukuh jika keinginan itu tidak konstitusional sebab beberapa pendiri negara yakin jika presiden yang memegang jangan jalani proses pidana. Yang akan “mengubah perhatian presiden” dari pekerjaannya.

Beberapa pakar hukum sesungguhnya tidak percaya dengan alasan ini serta begitupun mahkamah agung. Yang memutus juli lalu. Menurut reuters. “jika ada batas pada kekuasaan kepresidenan serta dengan keras memperjelas kembali lagi konsep yang bahkan juga tidak presiden di atas hukum”.

Bawahan trump. Terhitung beskal agung amerika serikat. Dipandang sudah lakukan sisi mereka untuk melindunginya dari keadaan di mana ia bisa dijatuhi hukuman sebab bermacam kejahatan. Hal tersebut membuat lewat sebagian besar periode kedudukan tiada keadaan yang merugikannya.

Sayang untuk trump. Bila ia kalah dalam pemilu 2020. Ia tidak bisa kembali memakai staff departemen kehakiman selaku advokat pribadinya. Itu ialah hal yang mencemaskan untuk seorang yang mempunyai potensi lakukan banyak catatan masalah hukum.

Team kampanye presiden donald trump membuka suara masalah kemenangan yang diklaim joe biden-kamala harris. Penasihat kampanye trump menyebutkan sampai sekarang pemilu di as belum usai.

 

error: Content is protected !!