Kubu Trump Tegaskan Gugatan Atas Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS Baru Saja Dimulai

Jubir presiden as donald trump sudah bersumpah jika pertempuran hukum untuk menuntut hasil pilpres amerika serikat yang mengatakan kemanangan joe biden. Barusan diawali.

“penyeleksian ini belum usai.” kata sekretaris jurnalis gedung putih kayleigh mcenany pada pertemuan jurnalis. “jauh dari itu.”

Mencuplik laporan bbc. Selasa (10/11/2020). Dia juga membuat beberapa dakwaan korupsi pemilu. Walau tidak ada bukti manipulasi metodeik yang kemungkinan memengaruhi hasil yang tampil.

Semenjak medium memproyeksikan biden sudah memenangi negara sisi pennsylvania sebagai kunci kemenangan serta kumpulkan cukup suara untuk mengakui gedung putih. Presiden dipilih itu maju terus dengan gagasannya untuk ambil kendalian kekuasaan.

Trump juga kembali lagi menulis di twitter kembali di hari senin untuk memperdebatkan hasilnya. Membuat claim yang tidak berdasarkan mengenai rutinitas “tidak terpikir serta ilegal” dalam pengambilan suara.

Administrasi service umum. Yang mengurus agen federasi. Sudah tunda untuk meluluskan pembantu biden untuk secara sah mengawali peralihan. Dengan menjelaskan tidak ada “kejelasan” mengenai juara penyeleksian.

Cbs news. Partner bbc as. Menjelaskan team biden sedang menimbang pilihan hukumnya bila pemerintah trump lagi tunda penyerahan kekuasaan.

Walau bagaimanapun. Reporter gedung putih sudah menjelaskan jika lepas dari berkeberatannya. Trump diprediksi akan tinggalkan kedudukannya dengan malas pada januari serta telah bicara mengenai mencalonkan diri kembali lagi di gedung putih pada 2024.

Pada pertemuan jurnalis hari senin. Jubir presiden serta seorang figur republik mencuplik dakwaan korupsi pemilu. Sekalian menekan reporter untuk menolong menyelidik claim yang belum diverifikasi itu.

Fox news. Yang awalnya adalah aliran informasi favorite presiden juga mau tak mau hentikan acara itu. Dengan fakta minimnya bukti.

“whoa…” kata pembawa acara neil cavuto. “terkecuali bila ia [mcenany] mempunyai semakin banyak detil untuk memberi dukungan. Saya tidak bisa dengan raut muka yang bagus lagi memperlihatkan ini ke anda.”

Mcenany menjelaskan ke reporter: “kami baru mengawali proses untuk memperoleh perhitungan suara yang tepat serta jujur.”

Ia mengakui beberapa pemerhati pemilu dari partai republik tidak dikasih akses yang ideal untuk hitung suara di kota philadelphia. Pennsylvania.

Menurut philadelphia inquirer. Pemantau pemilu partai republik serta demokrat dijauhkan dari jarak 13ft sampai 100ft (4m sampai 30m) dari tabel tempat perhitungan suara di kota. Serta petinggi penyeleksian lokal mencuplik keperluan penjagaan virus corona untuk jaga jarak.

Mcenany mengakui petinggi penyeleksian di negara sisi kunci itu sudah meluluskan sebagian besar demokrat untuk mengoreksi. Atau “mengobati”. Surat suara yang diisi secara tidak tepat.

Menurut inquirer. Beberapa negara sisi pennsylvania meluluskan beberapa pemilih untuk mengganti kekeliruan itu. Sesaat lainnya tidak.

Ketua komite nasional republik (rnc) ronna mcdaniel menjelaskan mereka sudah kumpulkan 131 pengakuan tercatat. Atau tanda-tangani pengakuan hukum di bawah sumpah. Di michigan selaku sisi dari penyidikan mereka atas sangkaan penyelewengan penyeleksian.

Kampanye trump ajukan tuntutan di hari senin di pengadilan federasi pennsylvania. Cari perintah genting untuk hentikan petinggi negara sisi untuk menetapkan kemenangan biden di negara sisi.

Beskal agung negara sisi josh shapiro menyebutkan tuntutan itu “tidak bermanfaat”.

Saat itu. Beskal di negara sisi yang dikontrol republik memberikan dukungan rintangan presiden pada hasil pemilu. 10 beskal agung negara sisi ajukan apa yang disebutkan amicus brief di mahkamah agung as yang memberikan dukungan masalah kampanye trump di pennsylvania.

Departemen kehakiman as sudah memberikan kuasa ke beskal federasi untuk menyelidik sangkaan penyelewengan dalam pilpres. Dalam nota yang diambil oleh medium as. Beskal agung william barr menulis jika penyidikan seperti itu “bisa dikerjakan bila ada dakwaan penyelewengan yang pasti serta bisa dipercayai. Yang bila betul. Mempunyai potensi mengubah hasil penyeleksian federasi di satu negara sisi”.

Barr menjelaskan beskal penuntut semestinya cuman menyaksikan ke dalam “dakwaan signifikan” penyelewengan. Serta jika “claim spekulatif. Angan-angan atau mengada-ada” harus diacuhkan.

The new york times memberikan laporan jika petinggi departemen kehakiman yang akan memantau penyidikan seperti itu. Richard pilger. Sudah memundurkan diri selaku respon atas nota barr.

 

 

error: Content is protected !!