Ingin Kuliah di Selandia Baru? Cek di Sini, Ada Pameran Pendidikan Virtualnya

Wabah covid-19 tidak merintangi education new zealand serta ican education mengadakan pameran pengajaran selandia baru. Lewat acara virtual bertema new zealand virtual education fair yang akan digelar pada 14 november lewat basis digital.

Semua kampus negeri dari selandia baru direncanakan mengikut pameran itu. Salah satunya auckland university of technology. University of auckland. University of canterbury. Lincoln university. Massey university. University of otago. Victoria university of wellington. Serta university of waikato.

“wabah covid-19 memang jadi rintangan tertentu untuk murid indonesia yang pengin mendalami opsi pengajaran mereka di luar negeri. Untuk itu. Education new zealand serta lembaga pengajaran yang berada di selandia baru lagi memiliki komitmen untuk memberi info terkini sekitar studi di selandia baru ke murid serta orangtua di indonesia.” kata ben burrowes sebagai direktur asia timur education new zealand dalam ketarangan tercatat yang termuat liputan6.com. Kamis (12/11/2020).

“kemungkinan pada acara ini. Kita tidak dapat berjumpa secara bertemu muka. Tetapi kami benar-benar semangat untuk tersambung secara online dengan murid di indonesia. Kami juga tidak sabar untuk menyongsong mereka kembali lagi di new zealand saat waktunya telah pas. Dan jadi fasilitator yang menolong mereka untuk meraihmasa depan yang lebih ceria.” tandas ben.

Pameran pengajaran dari education new zealand ini menggamit ican education selaku partner intinya.

Ican education ialah agen pengajaran yang memberi diskusi dengan gratis sekitar studi di luar negeri. Sekarang ini telah berjalan di tujuh wilayah di pulau jawa serta kalimantan. Serta education new zealand adalah perwakilan pemerintahan selandia baru di bagian pengajaran internasional.

Disamping itu. Ican education adalah satu dari education new zealand recognised agen (enzra) atau agen dalam pengajaran yang secara sah direkognisi oleh euducation new zealand.

“kami benar-benar suka menjadi partner dalam penyelenggaraan pameran pengajaran ini sebab bisa kukuhkan kerja sama yang telah lama terikat dengan education new zealand.” kata kevin putra. Managing director ican education.

Kevin menjelaskan jika pameran ini untuk mengenalkan pengajaran selandia baru lebih luas kembali.

“kami berharap acara ini bisa mengenalkan kualitas pengajaran selandia baru yang sedikit dijumpai oleh warga indonesia.” sambungnya.

Karena itu dari sisi kualitas pengajarannya. Selandia baru cuman mempunyai delapan kampus negeri. Seluruh kampus ini masuk di dalam hebat 3 % di dunia. Menurut quacquarelli symonds (qs) world university rangkings 2018. Disamping itu . New zealand ialah satu-stunya negara yang seluruh universitasnya masuk ke hebat 500 di dunia.

Menurut oecd programme for the international assessment of adult competencies (piaac). Dari kwalifikasi yang dianggap penjuru dunia. Lulusannyapun tempati status ketujuh selaku alumnus dengan perform tertinggi dibanding dari 40 negara yang lain serta melampaui kampus di amerika serikat serta inggris.

“kami mengundang seluruh murid di indonesia untuk mengikut pameran virtual selandia baru pada 14 november kedepan serta terlibat perbincangan langsung dengan perwakilan kampus selandia baru. Untuk lakukan register. Silahkan datangi https://moment.universitas123.com/.” tutup kevin.

 

 

error: Content is protected !!